Aksi Blokir FB Bicarapedia Oleh Facebook? Facebook Ketakutan LOL...




Ketika saya sedang asik melakukan konfirmasi pertemanan dari banyak teman di Facebook Bicarapedia.id, tiba-tiba saja saya ditendang keluar dari laman Facebook dan harus login kembali. Dan kurang ajarnya Facebook pada saat saya login malahan harus verifikasi dan lebih kurang ajarnya setelah semua urutan verikasi telah saya ikuti dengan benar pun masih saja terblokir!!.. Betapa kurang ajarnya Facebook karena saya sangat menghargai perusahaan sebesar itu namun dia sama sekali tidak menghargai account Facebook Bicarapedia.Id sama sekali. 

"Kalau memang saya salah masukin password it's ok, but this is not my mistake!! It's you Facebook!!..." 

Masa perusahaan segede itu takut ama kekuatan bicarapedia? Ampe segitukah Anda takut kepada bicarapedia?... LOL, weleh-weleh koq kaya anak kecil saja yach! Belum juga saya berbicara macam-macam di account Facebook Bicarapedia.Id saja, sudah sebegitu takutnya Anda!... Apalagi jika saya menyerukan boikot Facebook?...

Kebebasan bicara saat ini betul-betul dibatasi oleh Facebook, padahal bicarapun belum hahahaha.. :P harusnya pemblokiran dilakukan kalo bicarapedia sudah ngelantur omongannya. Ini bicara juga belum sudah diblokir.

Kutunggu jawaban kamu Facebook? Haloo masa Anda takut ama kita yang kecil begini!


Pesan:
"Pemblokiran secara sepihak adalah kelakuan penjajah! Penjajah takut jika rakyat mulai berani berbicara."



0 comments:

Copyright © 2012 Bicarapedia.